About Us
Berawal dari kepedulian yang tinggi terhadap kesehatan, Ocydia mengembangkan perusahaan yang bergerak di bidang ritel pemasaran produk-produk alat bantu kesehatan berkualitas dan bersertifikat. Produk-produk andalannya antara lain seperti kalung dan gelang kesehatan Ginsamyong, matras kesehatan Bibong Bio Mat, gelang kesehatan Magma Jeju, alas kaki kesehatan Pro Diabet Magneto, herbal Melabic, dan masih banyak lagi lainnya.
Ocydia percaya kesehatan merupakan hal paling utama dalam hidup dan tidak akan pernah lekang oleh waktu. Orang akan selalu mendambakan kesehatan bagi dirinya dan juga keluarganya, dan akan selalu mencari cara terbaik untuk menjaga kesehatannya tersebut dari berbagai ancaman kesehatan seperti radikal bebas, logam berat, virus dan bakteri, radiasi gelombang elektromagnetik dan sebagainya.
Dalam memproduksi produk-produknya Ocydia selalu mengedepankan kualitas dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti batu mulia ataupun herbal sehingga 100% aman digunakan oleh setiap konsumennya dan tidak memiliki efek samping. Oleh karena itu rekan-rekan bisnis yang dimiliki Ocydia juga merupakan perusahan-perusahaan terkemuka, baik dalam negeri maupun luar negeri, yang ahli di bidangnya. Produk-produk yang dipasarkan Ocydia, diproduksi langsung dari luar negeri, yakni oleh Samsung Healthcare Korea, untuk kemudian di import ke Indonesia.
Untuk memasarkan produk-produknya Ocydia menggunakan sistem Home Shopping, atau Direct Response Television yakni cara penjualan langsung melalui media televisi, apakah itu dalam bentuk iklan ataupun talk show. Dengan menggunakan sistem Direct Response Television, kemudahan untuk mendapatkan langsung produk pada saat menonton televisi cukup hanya dengan menghubungi call center Ocydia dan produk akan diantarkan atau dikirim oleh kami baik melalui kurir ataupun jasa pelayanan pos.
Dalam naungan PT. Dinamika Tiga Pilar, Ocydia Smart Shop telah sukses menjalankan bisnisnya sejak tahun 2010 dan telah dikenal oleh kalangan masyarakat melalui talk show-talk show di banyak stasiun televisi di Indonesia, antara TV One, Kompas TV, KTV, ElShinta, RTV, JTV, Bali TV dan sebagainya.
Core Value
CREATIVE
Selalu berpikir dan bertindak kreatif baik dalam mengembangkan produk baru, maupun dalam melakukan komukasi pemasaran dan juga dalam mencari solusi bagi pengembangan individu ataupun perusahaan.
PRODUCTIVE
Tidak pernah berhenti menghasilkan suatu karya sehingga memberikan makna terhadap waktu yang telah dihabiskan dalam aktifitas sehari-harinya.
INNOVATIVE
Terbuka terhadap segala perubahan dan kemajuan jaman dan teknologi, sehingga dapat menyesuaikan diri dan menyerap hal-hal positif yang dapat diterapkan untuk perkembangan perusahaan.
OUR PROFESSIONALS
Semenjak awal melangkahkan kakinya dalam bisnis ritel Home Shopping, Ocydia didukung oleh para profesional yang telah memiliki pengalaman di bidang yang sama. Pendirinya sendiri, Bapak Aryanto Widodo, telah memiliki pengalaman di bidang bisnis ritel sekalgus Home Shopping selama belasan tahun.
Bergerak di bisnis yang menggunakan media Direct Response Television, perusahaan memiliki tenaga kerja marketing yang handal mengembangkan pemasaran produknya bukan hanya terbatas di Jakarta, tetapi juga di seluruh Indonesia. Sedangkan para telemarketingnya yang sigap, berbekal keahlian dan pengetahuan produk siap membantu setiap konsumen mendapatkan produk alat bantu kesehatan sesuai dengan kebutuhannya.
Bukan hanya itu Ocydia, sebagai perusahaan yang memiliki jumlah karyawan ratusan ini, juga memiliki sistem kerja yang terintegrasi dengan baik, dari Dari Divisi Gudang, Ekspedisi, IT, Finance dan Akunting, HRD dan Produksi.
Ocydia Today
Berawal dan berpusat di Jakarta, Ocydia pada awal didirikan hanya memiliki satu kantor pusat dan satu kantor cabang yang kedua-duanya berlokasi di Jakarta. Seiring dengan kemajuan pesat bisnis yang dikembangkannya, Ocydia kini telah memiliki banyak cabang yang tersebar di beberapa daerah baik di dalam ataupun di luar Jakarta, antara lain, cabang Greenville, cabang Poris, cabang Bandung, Cabang Solo dan cabang Surabaya.
Memiliki core bisnis pada bidang ritel Home Shopping tidak menutup kemungkinan Ocydia untuk mengembangkan sayapnya untuk menapaki bisnis baru diluar dari yang sudah ada. Dan hal ini telah diterapkan pada pada tahun 2016 dengan menaungi pilar bisnis Multi Level Marketing (MLM) dengan nama Biovital, yang berpusat di Tomang, Jakarta Barat.
Selain itu mengikuti pesatnya perkembangan teknologi dan bisnis ecommerce, pada tahun 2017 Ocydia juga membangun divisi baru ecommerce yang berkaitan dan terintegrasi langsung dengan bisnis utama pemasaran produk-produk alat bantu kesehatan. Sehingga sekarang konsumen bukan hanya dapat menikmati cara pembelian produk melalui call center tetapi juga melalui website.
Vission and Mission
VISION:
• Membantu meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia.
• Menjadi perusahaan dengan bisnis ritel Home Shopping no. 1 di Indonesia.
• Menjadi perusahaan dengan bisnis ritel Home Shopping yang terintegrasi dengan ecommerce terkemuka dan terdepan di Indonesia.
• Menjadi top of the mind konsumen saat mereka ingin mencari produk alat bantu kesehatan yang terbaik, berkualitas dan terpercaya.
MISSION:
• Memberikan edukasi serta solusi kesehatan bagi masyarakat luas yang tersebar
di seluruh Indonesia.
• Memberikan solusi produk yang alami dan tanpa efek samping yang dapat membantu menjaga dan mengatasi masalah kesehatan.
• Memberikan alternatif solusi kesehatan yang dapat dipercaya.
• Memberikan cara praktis berbelanja produk kesehatan melalui telepon dan juga website.